Ali Adrian Opsi Ke Superbike??

Nah setelah beberapa hanya bahas tentang motor doang...kali ini kita bahas dari dunia balap. Kabar datang dari Pembalap Indonesia, Ali Adrian, ada kabar bahwa Adrian tak menutup kemungkinan untuk turun di ajang Superbike. Ali Adrian merupakan pembalap binaan David Garcia, salah satu mantan rider juara balap motor Eropa. 


"Selain MotoGP, saya juga tak menutup kemungkinan untuk tampil di Superbike. Keduanya masih sama-sama di naungan Dorna, jadi kita lihat saja nanti ke depannya,"sambung dia.

"Musim depan akan menjadi evaluasi apakah saya akan tampil di MotoGP atau tidak, jika di setiap race saya tampil bagus kesempatan itu memang ada. Jadi saya berusaha semaksimal mungkin untuk terus tampil bagus," ujar Adrian .

Seperti yang telah kita ketahui Ali Adrian tahu ini hanya tampil di beberapa seri saja di ajang FIM CEV 2016 di kelas Moto2. Saat itu Ali bergabung di tim Ciatti perolehanya memeng beum cukup baik sob hanya   finis di posisi ke-22.  namun dia bisa kompetitif diajang lalin spserti  Andalucia Championship di Sirkuit Almeria 28 November 2016. Saat itu rider berusia 23 tahun tersebut berhasil merebut posisi ketiga dengan raihan waktu 1 menit 52, 717 detik.

0 Response to "Ali Adrian Opsi Ke Superbike??"

Post a Comment