Daftar 4 Motorsport Baru Yang akan Hadir tahun Depan




Nah..pagi yang indah tak sempat saya rasakan. Maklum bangun sampai segini siangnya jadi juga terlambat update. Nah tak usah basa basi lagi..mari kita bahas hal berikut ini mengenai motorsport baru yang katanya akan hadir di tahun 2017. Nah seperti yang kita ketahui kemarin-kemarin banyak sekalai spyshot dan rendeer tentang motor sport baru dalam berbagai merk dengan kehadiran desain motor baru yang semakin menggoda.

NAh kabarnya Tahun depan, beberapa model dikabarkan banyak mengalami "All-New" dengan perubahan yang dilakukan pada semua karakter motor, mulai mesin dan terutama penampilan. kalau kita lihat selama ini di berita-berita perubahan desain motor modern pun terkesan radikal.

Nah mari kita lihat 4 motor ini sebagai berikut: 





Yamaha FZ250

Nah kabar motor pertama di 2016 lalu terlihat spyshot di India tentang sebuah motor naked keuaran yamaha yang sedang di tes yaitu Yamaha FZ250. Sumber media lokal India menyebutkan motor ini sudah diperkirakan akan meluncur pada tanggal 24 Januari mendatang. nah untuk jenis otor ini sendiri Yamaha, FZ250 akan ditempatkan di bawah R3. Namun secara desain, banyak ekspektasi yang memandang motor ini akan lumayan berbeda dibandingkan dengan MT-03 atau MT-15 yang sama-sama berada di segmen naked-bike.



R15

Selanjutnya berasal dari kabar 3 harian lalu masih dari Yamaha dengan motor sport full-fairing, pembaruan flagship Yamaha R15. Indikasi tersebut didasarkan pada beberapa foto spyshot motor hitam yang sedang di tes dugaan pun menggema dan mengarah bahwa motor tersebut merupakan Yamaha R15 versi 2017. Perubahan R15 2017 hampir disemua bagian dan paling menyeta perhatian adalah headlamp, USD kayaba dan velg depan-belakang serba baru.



NINJA 250RR FI

nah untuk Kawasaki juga tak mau ketinggalan, Kawasaki Ninja 250 FI sekarang digadang-gadang bakal tak mampu menandingi serangan pabrikan lain karena desain yang sudah terlau maintream. Nah dalam renderan desain ini seperti kawasaki ZX-10R. namun disini juga Kawasaki tidak mau kalah dan menyediakan teknologi lebih modern dalam hal mode berkendara.



CB250RR

Nah yang terakhir Honda CB250RR yang diprediksikan bakal menjadi versi naked dari CBR250RR. 
Majalah otomotif terkemuka asal lokal Jepang, Young Machine, beberapa waktu lalu bahkan sempat meluncurkan cover edisi terbaru mereka lewat akun facebook. Dan dari sekian motor yang dipajang, terdapat satu model bergaya street fighter dengan nama CB250RR. Sekilas mengidentifikasi olahan gambar tersebut, karakteristik bodi dan style kekar si naked ini memang mirip dengan versi fairing-nya. Tapi kesan yang ia bawa pun seolah masih bercampur dengan konsep CB500F yang dikuatkan oleh rangka-rangka teralis. 







0 Response to "Daftar 4 Motorsport Baru Yang akan Hadir tahun Depan"

Post a Comment