Desain Headlamp Spyshot Yamaha R15 V3 Kamuflase atau akan di Produksi Masal?

Nah sudah kebuka sekarang wajah YZF-R15 V3, disini kelihatan sport banget kalau kita pandang, dengan lampu yang sipit meruncing dan juga ada semacam airintake macam supersport 600ccan membuat semakin raci banget. 

Nah hal mengacu pada hal ini kita bisa lihat pihak Yamaha memang benar-benar ingin memenuhi hasrat konsumen dengan dituangkan di desain motor mereka. Memang kalau dilihat ini perubahan yang sangt besar dari pada versi sebelumnya yang terlihat agak kalem. Bagian fairing YZF-R15 baru yang modelnya lebih agresif dan proporsional. Dari spyshot ini adalah area setang kiri yang ternyata tidak ada tombol pass beam di sana. Wah, semakin menarik saja mengikuti perkembangan generasi terbaru sport 150 cc pabrikan berlambang garpu tala ini.

Nah yang menjadi keluhan para fans adalah apakah benar desin ini akan diproduksi secara masal atau hanya kamuflase saja. Yap..istilah kamuflase kadang berasal dari para pemerhati otomotif yang timbul akibat desain spyshot prototype kadang tak sama dengan produksi masalnya. Ya ada kemungkinan untuk merahasiakan desain asli. Yamaha pernah melakukan hal ini ketika bentuk prototype R25 dengan versi masalnya agak berbeda jauh.

Yah kita berharap saja bahwa desain ini memang akan diluncurkan versi masal sehingga hasrat fans Yamaha terpenuhi dan bagi Yamaha sendiri akan mendongkrak penjualan di segmen sport fairing 150cc.

0 Response to "Desain Headlamp Spyshot Yamaha R15 V3 Kamuflase atau akan di Produksi Masal?"

Post a Comment