Skutik Baru Yamaha Goda Warga Tasikmalaya

Dalam ajang IMOS kemarin Yamaha memperkenalkanSkuter Matik (Skutik) yaitu Yamaha Aerox 155, Yamaha Xmax, dan Yamaha Tricity, walaupun belum diproduksi secara masal dipasaran, namun ketiga sukitik ini sudaha mulai mencuri perhatian masyarakat. Khususnya masyarakat Tasikmalaya, Jawa Barat.  Edwin Permana, Kepala Cabang Dealer Yamaha Berlian Tasikmalaya (Deta Group), bahwa masyakarat Tasikmalaya mulai tertarik dengan skutik baru Yamaha seperti Yamaha Tricity, Yamaha Aerox 155, dan Yamaha Xmax.

“Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang datang ke dealer menanyakan tiga jenis tersebut. Uniknya, banyak konsumen yang menanyakan Yamaha Xmax tapi membawa foto motor Yamaha Tmax, sehingga kami harus memberikan edukasi terhadap konsumen bahwa Yamaha Xmax itu berbeda dengan Yamaha Tmax. Tapi tanggapan mereka tetap tertarik dengan Yamaha Xmax,” beber Edwin.

Wah prospek tenan kayae pak dhe, dengan begini mungkin tahun depan skutik dari Yamaha bisa sedikit menggangu kompetitor yang saat ini merajai pasaran di Indonesia. Memang produk harus beda agar lebih bisa bersaing. Dari sekian banyak yang menanyakan tiga motor tersebut. Hingga saat ini, di Tasikmalaya baru ada dua konsumen yang sudah membayar Yamaha Tricity secara kontan. Wah motor mahal padahal tuh...jan jossssssss tenan.

“Hanya saja, saya berikan informasi bahwa motor tersebut akan di distribusikan pada Januari 2017, semoga waktu distribusinya sesuai jadwal,” terang pria yang logat sundanya kental itu.
Ya, semoga ini bisa jadi awa Yamaha untuk kembali menguasai segmen skuti di pasar lokal. 

0 Response to "Skutik Baru Yamaha Goda Warga Tasikmalaya"

Post a Comment