Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Udah di Pesan Sekitar 400 Unit

Kabar datang daei si pendatang baru Suzuki, GSX­R 150 dan GSX­S 150 . Kabar apa memangnyanya?? gini ada berita bahwa untuk pemesanan motor ini sekarang  bisa dipesan melalui website khusus www.suzukigsxrs150.com.

“Sampai sebulan setelah diperkenalkan pemesanan kedua motor ini terus meningkat. Sampai saat ini sudah di angkat 400­an unit,” ucap Rafi Al Gani, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W .

Nah kita lihat dari kedua motor tersebut mana yang paling banyak diminati dan dipesan konsumen. Pemesanan tersebut mayoritas memilih GSX­R 150 yang merupakan model sport fairing. Untuk warna, pilihan terbanyak jatuh pada warna khas Suzuki yakni metallic triton blue.

“Porsi yang gemar motor dengan model fairing lebih banyak. Model ini jadi idola saat ini di masa pemesanan,” ucap Gani.

Nah kabarnya pada Februari 2017 kedua sepeda motor rencananya akan mulai diantarkan pada konsumen. Namun soal harga Suzuki belum membocorkan rentang harga yang ditetapkan untuk kedua produk ini.
“Calon konsumen cukup membayar Rp 500.000 untuk memesan kedua produk ini. Web pemesanan saat ini sudah dikunjungi lebih dari 120 ribu kali,” ucap Gani.

GSX­R dan GSX­S 150 dibekali mesin 150 cc silinder tunggal DOHC 4 katup dengan pendingin air. Kedua motor ini jadi jawaban Suzuki untuk bermain pasar motor sport bermesin 150 cc

0 Response to "Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 Udah di Pesan Sekitar 400 Unit"

Post a Comment