Suzuki Luncurkan Skutik baru di Tahun 2017??/



Kabar berita datang dari pabikan berlogo S Suzuki. Kali ini memang masih samar-samar beritanya. Yaitu terkait dengan skutik baru Suzuki di tahun 2017. Kita keteahui bahwa pasar skutit yang demikian besar ini membuat banyak merek sepeda motor menawarkan produk skutiknya kepada konsumen, termasuk Suzuki Suzuki sendiri hanya menyediakan Suzuki Address. Nanun Kabarya akan ada skutik baru. 

“Soal Skutik, saat ini kita memang hanya menawarkan Address. Untuk model baru, rencananya di 2017 akan hadir menemani Address,” ucap Rafi Al Gani, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

Wah apakah ini akan mengganggu para kompetitor terutama Honda Beat?? Memang kabarnya Suzuki masih butuh persiapan . dan untuk infonya Suzuki masih menutup rapat. S

“Soal kepastian model, mesin, tipe dari segmen apa, belum bisa diberi tahu. Ini jadi rencana kita untuk produk Skutik tambahan setelah sekian lama,” ucap Gani. 

Melihat dari pasar Skutik terbaru Suzuki yang telah hadir di negara lain, model paling baru adalah Suzuki Access 125 yang hadir di India. Motor dengan model klasik ini hadir dengan mesin 125 cc SOHC dua katup, yang memproduksi 8,7 tk. Motor ini masih menggunakan teknologi karburator dan di banderol harga sekitar Rp 10,6 juta. Kemungkinan ini cukup besar mengingat pasar Skutik 125 cc memiliki konsumen yang cukup besar. Model klasik juga saat ini sedang kembali dilirik oleh konsumen Tanah Air. Address sendiri sejak Januari hingga Oktober berhasil terjual sebanyak 28.305 unit. Kehadiran model baru di pasar Skutik ini diharapkan mampu menambah porsi pasar Suzuki di segmen Skutik Tanah Air.

0 Response to "Suzuki Luncurkan Skutik baru di Tahun 2017??/"

Post a Comment