Suzuki Swift Terbaru

Kembali ke kabar Roda 4, kali ini ada pabrikan Jepang Suzuki yang kabarnya akan merilis produk baru.  Produk baru tersebut adalah Suzuki Swift terbaru yang  akan dirilis ke pasar dalam waktu dekat. Sosok dari Suzuki Swift tersebut terungkap melalui sebuah  spyshoot  yang beradar di media sosial dan blog-blog ternama,  dapat dilihat  Jepang itu menerapkan sejumlah penyegaran di sektor kosmetika.

Jadinya kaya gini ndesss............



Weleh-weleh, memang Suzuki Swift generasi terbaru ini memiliki desain lampu yang  tajam serta bumper meliputi lampu kabutnya dan tentu saja grill dengan aksen krom. dari kabar-kabar angin dan rumput yang bergoyang  Suzuki Swift generasi terbaru akan mengusung desain yang lebih futuristik. Desain velg dua warna turut dipasangkan untuk memberikan kesan sporty. Dari foto itu, memperlihatkan Suzuki turut merevisi pilar C.

Sektor mesin juga menjadi perhatian Suzuki Swift bakal mengemas mesin empat silinder 1,4 liter yang diadopsi dari Vitara S. Mesin itu sangat bagus dengan tenaga 140 Hp dan transmisi manual enam percepatan.

0 Response to "Suzuki Swift Terbaru"

Post a Comment