KTM Respon Cepat Atasi Keluhan Konsumen

Kabar baik nih buat para konsumen KTM PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi sepeda motor merek KTM akhirnya menyambut baik perihal konsumen yang mengeluhkan lambannya proses pembuatan surat-surat kendaraan yang telah dibeli. Nah dari artikel kemarin tentang surat-surat yang terlambat salah satu konsumen asal Bandung dengan inisial Robzdaholic, mengaku di forum Kaskus telah membeli seri KTM RC 250 lansiran 2015 pada Agustus 2016, namun surat-surat yang dijanjikan akan datang dua bulan tak kunjung datang.‎

Wah sampai segitunya..Sales and Marketing Head KTM Indonesia Ahmad ‎Z Dalie menuturkan, bahwa kejadian tersebut terjadi karena ada kesalahpahaman di internal perusahaan. Dalie menegaskan, bahwa pada prinsipnya KTM tetap bertanggungjawab semua proses yang terjadi, termasuk soal faktur.

"Perlu tegaskan lagi bahwa seluruh motor yang kami jual adalah legal dan resmi.‎ Memang saya mengakui bahwa ada beberapa proses faktur kami sedikit lama karena proses internal saja‎," terang Dalie.

Yang paling menngembiarakan KTM sudah menemui konsumen yang mengalami masalah pada motornya. Selain itu, kata dia, sang kosumen telah dilakukan pergantian unit, sesuai dengan yang dijanjikan.‎Konsumen yang bersangkutan akan klarifikasi tulisan yang sudah dibuat di Kaskus.

‎"‎Secara bertahap semua kami selesaikan, sampai pergantian unitpun akan kami lakukan. Itu sebagai komitmen kami," ucapnya.

Nah sekarang Arobz tersebut mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan unit baru dengan tahun produksi 2016.

"Kemarin saya sudah ganti, ada tiga orang yang bareng ganti‎," tutur Arobz.

0 Response to "KTM Respon Cepat Atasi Keluhan Konsumen"

Post a Comment