Mulai Terang Harga Suzuki GSx-R150 30 Jutaan



Nah kabar baru nih soal gonjang ganjing Harga dari Zuzuki GSX-R150. Kabar terbaru adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua menjanjikan, GSX-R150 akan datang dengan harga lebih murah ketimbang kompetitor. Harga Yamaha R15 saat ini, dibanderol dengan kisaran Rp31 jutaan dan Harga CBR150R 33 jutaan. Nah untuk suzuki sendiri dari sumber yang terpercaya mengatakan bahwa harga GSX-R150 lebih murah 1 juta dari pada R15. Berarti itu 30 jutaan. 

"Nah, Suzuki GSX-R akan lebih murah lagi, beda Rp1 jutaan. Yang jelas lebih murah, tetapi kualitasnya tidak kalah," kata sumber Suzuki, yang enggan disebutkan namanya. 

Menanggapi hal tersebut empunya pun angkat bicara, Departement Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya juga angkat bicara. Kata dia, untuk masalah harga, yang jelas dapat bersaing dengan para kompetitornya.

"Yang pasti, kita ingin harga bisa kompetitif. Tetapi, kita juga menawarkan kualitas yang kita yakini lebih baik, serta harga juga amat kompetitif di kelasnya," katanya.

Kepastian harga yang akan dibanderol kepada dua model terbarunya. Yohan hanya mengatakan untuk lebih bersabar. 

"Nanti ya, nanti pas Februari kita akan umumkan. Rp30 juta? Ya sabar saja," ujarnya

Denag pernyataan tersebut semakin kuat bahwa harga Suzuki GSX-R150 isaran harga 30 jutaan yang pasti lebih murah dari pada kompetitonya.

0 Response to "Mulai Terang Harga Suzuki GSx-R150 30 Jutaan"

Post a Comment