MotoGP Perancis: Vinales Juara, Rossi Crash

"Dramatis" itu kata yang tepat untuk menggambarkan balapan Motogp seri 5 di sirkuit Le Mans Perancis. star diawali dengan trio Yamaha di front row. Awal star Johann Zarco berhasil memipin setelah di tikungan awal berhasil overtake Vinales. Zarco mampu memimpin beberapa lap awal  namun kemudian posisinya diambil alih oleh Vinales.

Balapan berlangsung ketat dengan posisi 1-4 diisi oleh Vinales, Zarco, Rossi, dan Marquez. Nasib nahas menghampiri Marquez yang mengalami Crash di T3 Lap ke 18 setelah dirinya kehilangan grip pada ban depanya yang mengakibatkan dirinya tergelincir. Kejadian itu Pedrosa yang semula diposisi 5 berhasil mengambil alih posisi 4.

Pada lap ke 22 Rossi yang berjarak dekat dengan Zarco berhasil mengambil alih posisi 2. Vinales sudah memimpin 0,8 detik didepan Rossi. Pada lap ke 25 Rossi berhasil mengambil alih pimpinan setelah overtake Vinales di T2 namun nahas duel antara Rossi dan Vinales mengakibatkan Rossi Crash pada Lap terakhir di 2 tikungan terakhir. Hasilnya Vinales menjadi juara diikuti Zarco dan Pedrosa. 

0 Response to "MotoGP Perancis: Vinales Juara, Rossi Crash"

Post a Comment