Aprilia Ikut-ikutan Jual Motor DenganMesin spesifikasi MotoGP ke Umum

Wah..jan dunia persiltan sedang banyak dibuat heboh dengan hadirnya para motor prototipe MotoGP yang dijual ke umum. Setelah Ducati dengan Desmo RR, Honda dengan RC213V S, dan KTm dengan RC16 yang rencananya tahun 2017-2018, sekarang Aprilia ikut-ikutan. Nah mereka resmi mengumumkan penjualan terhadap tipe RSV4 R FW-GP. Nah yang ditawarkan oleh motor ini yaitu mesin dengan spesikasi balap dengan potensi tenaga 250 dk. denga begitu konsumen RSV4 R FW-GP bisa merasakan pengalaman seperti para riders MotoGP. 
   
"Sebagai salah satu tim yang berpartisipasi di kompetisi balap paling ketat di dunia, seperti MotoGP, Aprilia ingin menawarkan sesuatu yang spesial kepada konsumen, yakni berupa kesempatan memiliki motor balap sejati," ujar Romano Albesiano, Manajer Teknik Aprilia Racing.

Nah mantap gak tuh gan kabarnya untuk mesin bocoranya untuk pistonnya sendiri menggunakan diameter 81 mm yang disempurnakan dengan katup pneumatik. Dan produksinya sendiri juga melibatkan pembalap MotoGP. Selain itu  Aprilia juga menjanjikan dukungan layanan purnajual. 

"Aprilia Racing memperlakukan konsumen RSV4 R FW-GP secara khusus. Kami akan mendukung proses fine-tuning saat dan setelah pembelian agar mereka bisa menggali secara maksimal potensi yang ada di motor ini," tambah Romano.

Nah itu sekedar informasi gan, belum ada informasi tambahan mengenai harga RSV4 R FW-GP. Jika sudah siap untuk dijual ke umum. Maka ini akan menambah seru persaingan penjualan motor MotoGP versi jalanan/umum.

0 Response to "Aprilia Ikut-ikutan Jual Motor DenganMesin spesifikasi MotoGP ke Umum"

Post a Comment