Berburu Motor Bekas 2 Jutaan ...Mayan



Motor bekas memang punya pasaranya sendiri, biasanya ini banyak dicari untuk kalangan menengah kebawah, atau hanya untuk membantu pekerjaan yang harus menggunakan tenaga motor. Contohnya di pegunungan biasanya motor-motor lama banyak digunakan untuk mengangkut hasil pertanian. Terlepas dari itu semua memang pasar motor bekas ternyata tetap banyak peminatnya. Harga terjangkau menjadi alasan.

Dari sumber VIVA.co.id Rudy, pemilik diler jual beli motor bekas, Rudy Motor menuturkan untuk penjualan, saat ini skuter matik memang masih terus mendominasi.

“Motor bekas di bawah Rp3 juta (yang mencari). Tentu ada, tetapi biasanya itu motor bebek dan tahun tua," kata Rudy .

Wah..bukanya mental kere ya kalau misal beli motor ini, kadang hidup juga perlu memperhatikan aspek-aspek lain. Sehingga cukup dengan motor bekas saja sudah bisa membantu. Hidup gak usah banyak gengsi. Kita lanjut kan dari penuturan penilik diler kuda besi murah dengan kisaran harga yang dimaksud di antaranya merupakan Honda Astrea Legenda, Yamaha Vega, serta Suzuki Smash.

"Peminatnya sebenarnya enggak banyak. Jadi saya enggak bisa kasih rincian harga. Tapi memang yang di bawah Rp3 juta masih ada saja," kata Rudy.

Supra Fit juga masuk kategori tersebut, Suzuki Smash bekas saat ini kebanyakan dijual dengan harga Rp2 jutaan dengan tahun pembuatan di bawah 2010, Astrea Legenda bekas, harga jual setara, mulai dibanderol Rp2 jutaan hingga termahal Rp2,8 juta, Supra X yang harga jualnya di bawah Rp3 juta, dengan tahun pembuatan 2002. Harga tentu saja disesuaikan dengan kondisi barang serta kelengkapan pendukung lainnya.

Nah itu, memang harganya terjangkau namun dalam membeli barang bekas juga harus mempehatikan hal berikut kinerja komponen yang tak sempurna lagi. Maka itu perhatikan dengan seksama agar mendapatkan motor sesuai harapan.

0 Response to "Berburu Motor Bekas 2 Jutaan ...Mayan"

Post a Comment