Giliran Dovizioso Tak Mau Ketinggalan Jajal Balap Mobil


Musim 2016 telah usai dan tim-tim MotoGP pun dilarang untuk melakukan ujicoba di musim dingin Bulan Desember ini. Waktu ini dimanfaatkan oleh para pembalap untuk menikmati masa liburanya. Seperti berkumpul dengan keluarga atau mencari kegiatan lain.

Beberapa pembalap akhir-akhir ini terlihat melakukan kegiatan tak jauh dari sirkuit dengan melakukan semacam fun race dengan jenis balapan lain. Seperti Lorenzo kemarin menjajal Mobil F1 Mercedes di Abu Dhabi. Selain itu Valentino Rossi mengikuti ajang tahunan Monza Rally Show di Italia dan berhasil keluar menjadi juara untuk kelima kalinya.

Tak mau ketinggalan Rider Ducati Dovizioso juga menjajal balap mobil. Dovi –sapaan akrab Dovizioso– terlihat tengah beraksi dengan mobil sport pabrikan asal Italia, Lamborghini Huracan. Seperti dikutip dari GPOne , Kamis (8/12/2016), The Little Dragon berhasil menjadi yang tercepat di ajang Pro-AM. Dovi sangat senang dengan kesempatan yang ia dapatkan kali ini. Terlihat dari foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya dengan menulis caption ‘Getting used to the beast!’.

0 Response to "Giliran Dovizioso Tak Mau Ketinggalan Jajal Balap Mobil"

Post a Comment