Peindung Khusus Jok Yamaha Aerox 155 Anti Rogoh Maling



Tindak kriminal terkait motor bukan hanya pencurian motor saja, Yap, brang-barang yang diletakan di bagasi motor pun kadang menjadi sasaran tindak kriminal pencurian. Nah biasanya karena pengguna meletakan barang berharga seperti HP atau Dompet di Jok karena tidak mau repot nenteng-nenteng. Hal ini yang menjadi sasaran empuk. Hal tersebut memotivasi Yamaha untuk menangguangi hal itu Yamaha menyiapkan pengamanan lebih pada motornya. Seperti halnya yang diterapkan pada skuter matik bergaya sporty, Yamaha Aerox 155 yang memiliki pelindung tambahan pada joknya sehingga tidak bisa dirogoh dari samping. 

"Nggak bisa karena di bagian jok ada seperti cover tambahan buat menutup. Ini kita sudah pikirin juga jadi di joknya ada plastik untuk lindungin, ngangkat juga susah, kita udah pikirin seperti itu kok," kata Service Department - Aftersales Division YIMM, RidwanArifin. 


Wah mending jadi man kalau di tinggal kemana-mana atau di parkiran kan sob? Tak hanya itu, Aerox 155 pun memiliki kapasitas bagasi yang lebih besar dari NMAX yang hanya 24 liter. Meski memiliki mesin yang sama dengan skuter matik bongsor NMAX, Aerox 155 diklaim lebih irit 6 persen dibanding NMAX.

"Kapasitas bagasi lebih besar dari NMAX, NMAX 24, ini 25 liter jadi helm full face, jaket, sepatu bisa masuk, kamera apalagi bisa langsung masuk," tambah Ridwan. 

0 Response to "Peindung Khusus Jok Yamaha Aerox 155 Anti Rogoh Maling"

Post a Comment