Tes defleksi sayap depan mobil Williams FW38


Kabar dari dunia roda 4. F1 yang tahun mendatang bakal memiliki mobil bentuk yang baru, yang katanya sih lebih pendek atau rendah dan lebih lebar dari yang sekarang. Karena bertujuan untuk meningkatkan fans F! yang katanya bosan dengan kompetisi dan mobil-mobil sekarang yang tidak sedap dipandang. Selain itu bertujuan untuk memberikan kesulitan bagi pembalap untuk mengendari mobil, sehingga peta persaingan akan lebih kompetitif dan tidak membosankan. 

Kabar dari tim menengah yaitu Williams, akhir-akhir ini kembali memasang kamera pada komponen sayap depan untuk mengevaluasi tingkat defleksi saat menjalani sesi latihan bebas di Interlagos.  bisa terlihat stiker berwarna hitam putihl pada sayap depan mobil Williams di sesi latihan bebas hari Jumat. Stiker tersebut berguna untuk mengukur tingkat deformasi yang terjadi saat mobil tersebut mengitari satu putaran Interlagos.

Dari kabar yang berhembus dikatakan bahwa Informasi yang diperoleh, dapat digunakan untuk meningkatkan kekakuan sayap depan mereka, yang secara keseluruhan akan meningkatkan performa sayap mobil sehingga Down Force maksilam pada saat balapan. Proses pengembangan komponen sayap mobil mereka untuk musim depan.

0 Response to "Tes defleksi sayap depan mobil Williams FW38"

Post a Comment