PETA KEKUATAN MERATA DI MOTOGP

MotoGP merupakan ajang balap motor yang dinalai sebagai balap dengan kasta yang tertinggi, animo masyarakat terhadap balapan ini memang sangat besar, dan mampu mengalahkan balapan-balapan lain seperti F1. Mengenai pete persainagn musim lalu adalah musim paling kompetetif bagi setiap tim, dimana 9 pemenang berbeda menghisasi podium MotoGP.  Lin Jarvis selaku Bos Movistar Yamaham menagatakan dirinya senang dengan peta kekuatan MotoGP yang mulai merata. Dia beranggapan hal ini bagus untuk MotoGP itu sendiri.

Tidak peduli hegemoni Yamaha bakal rusak, Jarvis justru menyukai fenomena ini. Dia mengatakan dengan meratanya peta kekuatan di MotoGP, hal ini akan menarik lebih banyak fans.

“Tidak bisa diragukan lagi, ini adalah tren yang positif. Saya pikir para pembalap dan fans akan menyukai tren seperti ini,” kata Jarvis, seperti dikutip dari Speedweek, Sabtu (10/12/2016).

“Fans akan suka karena jalannya balapan lebih menarik. Tentu akan lebih banyak penonton yang menyaksikan MotoGP,” sambungnya.

Dilihat dari hal tersebut, tak sabar rasanya menunggu musim 2017, terlebih lagi dengan banyaknya Rookie dan pembelap yang berganti tim, pastinya denganbegitu persainagn akan semakin ketat. Pemenang juga tidak melulu orang itu saja, dan perebutan juara dunia juga diharapkan dapat ditentukan di seri terakhir supaya menambah keteganagan.

0 Response to "PETA KEKUATAN MERATA DI MOTOGP"

Post a Comment