Honda CBR250RR siap Ikut IRS 2017??



Nah sedikit info nih buat para honda lovers. Saat kejuaraan menjelang akhir tahun kemarin bertajuk Sidrap Prix Night Race (SPNR), Sulawesi Selatan. Telah menobatkan Pebalap Honda Trijaya sebagai juara umum kejuaraan ini. Awhin Sanjaya yang menyabet gelar juara Nasional kelas SPNR 2 (Bebek 125 cc Tune up Seeded). Nah pada jalanya balapan yang di sayangkan Ahwin gagal menjuarai SPNR 1 (Bebek 150 cc Tune up Seeded). 

" Puji Tuhan, tahun 2016 menjadi tahun pertama kami bersama Honda. Hasilnya, kami bisa berprestasi di ajang Motoprix, Kejurnas Sidrap Prix dan Honda Dream Cup,” ungkap Rudi Hadinata, owners Honda Trijaya.

Nah berita bagusnya menurut Rudi untuk musim balap 2017. Tim Honda Sidrap akan terus melakukan riset dan improve agar bisa kembali meraih gelar juara di musim 2017.

“Tak hanya itu, kami juga sedang menunggu keputusan Astra Honda Motor, apakah kami bisa ikut di kelas 250 cc ajang kejurnas balap motor sport bertajuk IRS,” terang Rudi. 

Nah apakah ini signal antusiasme Tim-Tim Honda untuk berlaga di IRS kelas 250CC yang beberapa tahun kemarin sangat didominasi oleh Yamaha.

0 Response to "Honda CBR250RR siap Ikut IRS 2017??"

Post a Comment