AHM Klaim Honda Beat irit dengan 105 Km/liter



Info picisan dari Honda, yap beberapa hari kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan 23 jaringan main dealernya yang tersebar di seluruh Indonesia menyelenggarakan turing uji irit All New Honda BeAT eSP di 23 Kota. Nah tujuan dari ini adalah untuk mengetahui keiritan bahan bakar yang dikonsumsi All New Honda BeAT eSP. hemmm Seirit apa sih emangnya?? Kalau dulu infonya 73km/ perliter sekarang sudah semakin iritkah? mari kita simak. Pada turing kalai ini jarak tempuh rata-rata 70 sampai 100 kilometer

Nah hasilnya ini sob. turing uji irit ini berhasil mencatatkan konsumsi bahan bakar minyak (BBM) terbaik yaitu 105 Km/liter di Papua. Wah josss tenan pakde.. Rekor ini dibukukan oleh Aldi dari Komunitas BeATers Papua yang menempuh rute turing dari Mall Abepura – Astra Motor Sentani – Mall Abepura dengan menggunakan Honda BeAT Pop . Secara nasional, turing yang dilakukan oleh komunitas, pelajar, dan konsumen BeAT ini diselenggarakan para periode 20 November hingga 30 Desember 2016.

Wah irit juga nih..apalagi buat kantong pelajar..hemmm..Nah kok bisa sih apakah hasil itu relevan? nah mari kita tengok metodenya. Metode pengukuran menggunakan metode full to full, yaitu tangki bahan bakar diisi penuh sesuai dengan ukuran yang ditentukan dan diketahui oleh peserta saat start. Di titik finish, bahan bakar kembali ditambahkan sampai titik yang telah ditentukan. Bahan bakar yang ditambahkan adalah bahan bakar yang dikonsumsi motor selama touring. All new Honda BeAT eSP hadir dengan berbagai pilihan yaitu Sporty, Pop, dan Street. Model yang telah didesain compact sesuai postur rata-rata orang Indonesia ini responsif dengan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam menggunakan alat uji performa.

0 Response to "AHM Klaim Honda Beat irit dengan 105 Km/liter"

Post a Comment