Rally Dakar satge 2 Honda Tempel KTM

Berita balap motor datang dai kejuaraan Rally dakar. yap tahun 2017 dibuka dengan gelaran Rally legendaris ini yang melombakan beberapa kategori seperti motor, mobil, dan juga truck. Kali ini Rally dakar sudah memasuki stage 2 untuk kategori motor yang dimenangi Paolo Goncalves (Monster Energy Honda Team). Hasil tersebut di posisi dua klasemen Dakar 2017 setelah berhasil tampil signifikan di Stage 2 menempuh Selective Section (SS) sejauh 364 km dengan catatan waktu 2:41,23 detik menjadi pereli tercepat kedua yang menyentuhkan finis.

“Saya sangat bangga dengan Monster Energy Honda Team; semua pereli bisa tiba dengan selamat dan utuh, tanpa mengambil resiko, itu yang paling penting karena balapan baru dimulai,” ujarnya.

Rekan setimnya Ricky Brabec pada Stage 2 ini finis posisi tujuh dengan terpaut 5,40 detik dari Red Bull KTM Rally Factory Team, Toby Price, sebagai yang terdepan.

“Sepertinya Stage ini paling tercepat di Dakar, kami benar-benar tidak bisa lebih cepat. Sangat panas di sana dan mencoba mempertahankan mesin, tapi kami juga tetap mencoba kencang,” ujar Brabec.

“Selain itu tidak ingin ban pecah dan terjebak di sana dengan sapi. Saya mencoba menceburkan ban untuk mendinginkan ban. Setidaknya bisa aman sampai finis. Setidaknya siap untuk besok, karena akan tempuh 364 km. Semoga saja tetap bertahan dan tidak nyasar,” jelasnya.

0 Response to "Rally Dakar satge 2 Honda Tempel KTM"

Post a Comment