Memalukan Seorang Pria Tertangkap Kamera Onani di Ajang Pameran Otomotif



Jan...wes kalu moral sudah tidak dikedepankan maka nafsu yang liarpun sudah tidak bisa dikendalikan...Harga diripun sudah tidak ada gunanya lagi..ini mungkin yang bisa menggambarkan pria ini. Gelaran pameran otomotif yang selalu dibumbui wanita-wanita berparas cantik sebagai Sales Promotion Girls (SPG). Nah SPG disini bertugas menarik sejumlah pengunjung khususnya bagi para cowok. 

Namunada yang membuat hal ini menjadikan salah saru pria kehilangan kendali atas dirinya. Ini terjadi di salah satu pameran otomotif di China. Video yang diunggah jejaring sosial Weibo menyebutkan, seorang pria yang tak disebutkan namanya itu jongkok tepat di samping sebuah mobil yang berdiri seorang SPG. Disitu terlihat seorang pria tampaknya tak kuat menahan nafsu saat berada di sebuah pameran otomotif. Sebab, dia tertangkap kamera melakukan masturbasi di tengah-tengah acara pameran.

Wah jan parah-parah tenan.. jangan=jangan pake sabun juga tuh hehe.. pria itu menutupi bagian dada hingga kakinya dengan sebuah jaket. Dia pun memasukan tanganya ke dalam jaket dan sesekali melihat wanita yang ada di depannya berpakain minim. Sebelumnya, pameran otomotif yang menampilkan wanita sebagai pendamping mobil dipamerkan sempat dilarang di China. Ini dikarenakan agar para produsen mobil konsen terhadap produk yang ditawarkan. Bukan karena wanita seksi berpakaian minim. Wah rak tahan tenan ki wong...di pacarin aja SPG nya..

1 Response to "Memalukan Seorang Pria Tertangkap Kamera Onani di Ajang Pameran Otomotif"